Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Piala FA Chelsea vs Middlesbrough 2-0

Piala FA - Chelsea membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu tim papan atas Inggris dengan menyingkir Middlesbrough untuk melaju ke babak perempat final Piala FA. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Riverside kandang Middlesbrough dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0. Meskipun berasal dari tim divisi Championship, Middlesbrough mampu memberikan perlawanan cukup sengit bagi tim asuhan Rafael Benitez. John Terry dkk harus menunggu harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa menjebol gawang tim tuan rumah melalui gol yang dilesakkan oleh Ramires dan Victor Moses. 

Secara keseluruhan pertandingan memang berjalan cukup berimbang. Kedua tim saling menyerang untuk mengejar gol. Akan tetapi, kesigapan masing-masing penjaga gawang membuat kedua tim masih aman hingga babak pertama. Serangan demi serangan yang di lancarkan oleh Chelsea akhirnya berbuah gol pada menit 73. Kerja sama apik Eden Hazard dan Oscar membuat Victor Moses dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang telah kosong. Gol Moses tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena The Boro gagal mengejar ketertinggalan mereka di sisa waktu yang ada. 

Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Chelsea menjadi 27 laga di ajang FA Cup. Selain itu, Catatan clean sheet tim asal London ini menambah rekor tidak keboolan gol mereka menjadi 10 kala bertemu dengan Middlesbrough. Sementara itu di babak perempat final besar Chelsea akan bertemy dengan  Manchester United yang terlebih dulu memastikan lolos usai mengandaskan perlawanan Reading di babak kelima.(Vian Febrian)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Piala FA Chelsea vs Middlesbrough 2-0