Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champion Galatasaray vs Schalke 04 3-2

Hasil Pertandingan Liga Champion Galatasaray vs Schalke 04 - Raksasa Turki Galatasaray sukses menaklukkan salah satu wakil Jerman Schalke 04 dengan skor 3-2. Hasil babak 16 besar Liga Champions 2013 ini, mengirim skuad Fatih Terim untuk melaju ke babak perempat final dengan agregat 4-3. Tampil sebagai tuan rumah, Schalke 04 yang bermain agresif memang unggul terlebih dahulu melalui gol Roman Neustadter. Namun keunggulan ini tidak bisa mereka pertahankan. Galatasaray membalas dengan dua gol melalui Hamit Altintop dan Burak Yilmaz. Skor 2-1 untuk Galatasaray ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Schalke yang tertinggal 1-2 semakin gencar melakukan serangan. Kiper Galatasaray pun dibuat jatuh bangun untuk menahan gempuran skuad Jens Keller. Fernando Muslera tampil begiru gemilang untuk mementahkan setiap bola yang menuju ke gawang. Tercatat ada sekitar 10 peluang yang berhasil digagalkan oleh Muslera. Upaya Schalke membuahkan hasil ketika menit ke 63 sebuah umpan dari pemain asal Jepang Atsuto Uchida berhasil dikonversi menjadi gol oleh Bastos. Gol ini semakin memotivasi tim tuan rumah untuk mengalahkan Galatsaray.

Namun petakan datang ketika pemain pengganti Burak Yilmaz, Umut Bulut mencetak gol di menit injury time . Schalke harus menerima kenyataan  tersingkir dari Liga Champion. Hasil pertandingan liga Champion antara Galatasaray vs Schalke 04 berakhir dengan kedudukan 3-2 (agregat 4-3) sekaligus memastikan Galatasaray lolos ke babak perempat final liga Champion mendampingi Barcelona yang mengalahkan AC Milan dengan skor telak 4-0.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Champion Galatasaray vs Schalke 04 3-2