Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champion Juventus vs Celtic 2-0

Hasil Pertandingan Champion Leage Juventus vs Glasgow Celtic - Jawara Liga Seri A Italia melenggang dengan mudah ke babak perempat final Liga Champion setelah mengkandaskan perlawanan tim tamu Glasgow Celtic dengan skor 2-0. Juve lolos dengan agregat 5-0, karena pada leg unggul 3-0 atas Celtic. Anak-anak asuhan Antomio Conte yang bermain di depan publik sendiri bermain dengan tenang dalam menghadapi serangan Celtic. Pertahanan kokoh khas liga Italia masih terlalu kuat untuk ditembus pasukan Neil Lennon.

Celtic yang bermain dengan tekad untuk mengejar defisit 3-0 malah kebobolan terlebih dulu melalui gol Alessandro Matri pada menit ke 24. Hal ini tentu saja semakin melecut semangat pemain Celtic untuk mengejat defisit agregat 4-0. Namun usaha Celtic selalu kandas. Buffon yang tampil dibawah mistar masih terlalu kuat untuk ditaklukkan. Skor 1-0 pun bertahan hingga abak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Juve yang bermain lebih taktis berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0  berkat gol Fabio Quagliarella.  Umpan dari Vidal tidak disia-siakan oleh Quagliarella. Hasil ini bertahan hingga pertandingan berakhir, sekaligus memastikan langkah Juve ke babak 8 besar liga Champion dengan agregat 5-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Champion Juventus vs Celtic 2-0