Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs West Ham United 2-0

Hasil Pertandingan Chelsea vs West Ham United 2-0 - Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan West Ham 2-0 di Stamford Bridge Minggu, 18 Maret 2013. Aktor dibalik kemenangan itu adalah pemain berpaspor Belgia Eden Hazard. Hazard mencetak satu gol dan satu assist yang diselesaikan dengan baik oleh Frank Lampard. Bagi Lampard, satu golnya ke gawang West Ham tersebut menjadi golnya yang ke 200 di Premiere Leage. Sementara itu hasil pertandingan Totenham vs Fulham dimenangkan oleh Fulham dengan skor 0-1. Hasil ini membuat Spurs harus puas turun satu trap ke peringkat 3, sedangkan Chelsea merangsek ke posisi 3 besar dengan 55 poin.

The Blues yang tampil di depan publik Satmford Bridge menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Pada menit ke 19 umpan crossing dari Eden Hazard, diselesai dengan heading terarah oleh Frank Lampard. Unggul satu gol, membuat Chelsea semakin gencar melakukan serangan. Namun hingga babak pertama terakhir kedudukan masing tetap 1-0. Memasuki babak kedua Chelsea berhasil menggandakan keunggulan melalui Eden Hazard. Assist dari Juan mata diselesaikan dengan tendangan kaki kirinya.

West Ham sendiri sebenarnya memiliki beberapa peluang. Tercatat ada 13 tembakan yang dilesakkan. Namun kegemilangan Peter Cech dibawah mistar membuat West Ham tidak mampu membobol gawang Chelsea. Kegagalan West Ham meraih poin membuat mereka harus rela turun satu peringkat ke trap 14.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs West Ham United 2-0