Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris MU vs Norwich City 4-0

Hasil pertandingan Liga Inggris Mancherster United vs Norwich City 4-0 - Tekad Manchester United untuk mengamankan puncak klasemen Liga Inggris terpenuhi setelah menghempaskan perlawanan Norwich City dengan skor telak 4-0. Dengan kemenangan ini MU berhasil memperlebar jarak  rival sekota Manchester City yang menempati posisi dua dengan selisih menjadi 15 poin. Penampilan cemerlang Shinji Kagawa yang mencetak hattrick dan gol spektakuler Wayne Rooney menjadi benar benar menjadi momok bagi Norwich City.

Pada babak pertama Manchester United yang bertindak menjadi tuan rumah harus memang sedikit kesulitan dalam membongkar pertahanan Norwich. Penampilan gemilang dari penjaga gawang Norwich City Mark Bunn berhasil menggagalkan berbagai upaya dari Manchester United dalam mencetak gol. Kesabaran para pemain MU akhirnya membuahkan hasil menjelang turun minum, setelah Kagawa menyontek bola ke gawang Mark Bunn.

Pada babak kedua, MU semakin meningkatkan instensitas serangan. Hasilnya 3 gol tercipta melalui Shinji Kagawa pada menit ke 76 dan 87 dan gol spektakuler Wayne Rooney. pada akhir babak kedua. Gol ini mengingatkan kita pada gol Rooney ke gawang Manchester United kala masih berseragam Everton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris MU vs Norwich City 4-0