Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa 1-0

Hasil Pertandingan Liga Inggris Mancherster City vs Aston Villa -  Manchester City kembali menghidupkan asa dalam perebutan gelar English Premiere Leage setelah menumbangkan perlawanan Aston Villa dengan skor tipis 1-0 di stadion Villa Park markas Aston Villa. The Villan benar-benar memberikan perlawanan yang luar biasa untuk tim tamu. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh pemain Manchester City mampu diredam dengan baik. Bahkan Aston Villa hampir saja membuat gol pada menit ke 20. Beruntung Carlos Tevez dengan sigap menghalau bola heading Christian Benteke.

Upaya The Citizen untuk meraih hasil sempurna di kandang lawan akhirnya berbuah manis. Pada akhir babak pertama di menit injury time, umpan Edin Dzeko berhasil dikonversi Carlos Tevez menjadi gol. Keunggulan 1-0 Manchester City bertahan hingga babak pertama usai. Dibabak kedua The Citizen semakin meningkatkan tempo permainan untuk menggandakan keunggulan. Namun barisan pertahanan Aston Villa bagaikan tembok kokoh yang susah ditembuh oleh Yaya Toure dkk.

Pada menit ke 72, gelandang asal Pantai Gading Yaya Toure hampir saja membuat The Citizen unggul 2-0 andai saja tendangannya tisak membentur mistar gawang. Bola muntah yang jatuh ke kaki Edin Dzeko berhasil masuk ke gawamg, namun dianulir oleh wasit karena Edin Dzeko sudah dalam posisi off side. Keunggulan 1-0 The Citizen atas Aston Villa bertahan sampai dengan babak kedua berakhir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa 1-0