Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Argentina vs Venezuela 23 Maret 2013

Hasil Pertandingan Argentina vs Venezuela 3-0 - Bermain di kandang sendiri dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Conmebol Tim Tango Argentina berhasil menkandaskan perlawanan  Venezuela 3-0 sabtu 23 Maret 2013. Tiga tersebut masing-masing dicetak oleh Gonzalo Higuain (2 gol) dan Messi 1 gol. Mengusai jalannya permainan sejak awal, kerjasama apik antara Montillo dan Messi diselesaikan dengan dingin oleh Gonzalo Higuain. Skor 1-0 untuk Argentina. Menjelang babak pertama berakhir Argentina berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Lionel Messi. Hadiah penalti yang diberikan wasit, dieksekusi dengan sempurna.

Pada babak kedua menit ke 59, Gonzalo Higuian menyempurnakan kemenangan Tim Tango menjadi 3-0. Melalui skema serangan balik, El Pipita yang lolos dari jebakan off side mengeksekusi bola dengan sempurna. Mendekati laga usai, Alejandro Sabella menarik keluar Higuain dan Lavezzi dan digantikan Palacio dan Maxi Rodriquez. 

Begitu peluit panjang dibunyikan, skor masih tetap 3-0 untuk kemenangan Argentina. Hasil ini membuat Argentina kokoh di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL dengan koleksi 23 poin dari 10 pertandingan yang telah dijalani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Argentina vs Venezuela 23 Maret 2013