Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Belanda vs Rumania 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com - Hasil Pertandingan Belanda vs Rumania 27 Maret 2013 dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup D, dimenangkan oleh Belanda dengan skor meyakinkan 4-0. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Rafael Van Der Vaart, Jeremain Lens dan dua gol Robin Van Persie. Bemain sebagai tuan  rumah, Tim Oranje menguasai jalannya permainan. Pola penyerangan dan pertahanan diterapkan dengan baik oleh pasukan Louis Van Gaal.  

Pada menit ke 12, umpan terukur dari Robin Van Persie diselesaikan dengan sempurna oleh Rafael Van Der Vaart. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua ambisi tuan rumah untuk menggandakan keunggulan membuat Belanda semakin meningkatkan tekanan kepada Rumania. Sebelas menit babak kedua dimulai Van Persie membuat Belanda unggul 2-0 setelah menerima assist dari Arjen Robben. Pada menit 65 Rumania harus merelakan gawangnya kebobolan lagi setelah Belanda mendapatkan penalty akibat ijatuhkannya Lens oleh Gardos. Van Persie yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Akhirnya Jeremain Lens menutup kemenangan Tim Oranje menjadi 4-0. Bola muntah sepakan Adam Maher dimanfaatkan dengan oleh Lens.

Hasil ini mengokohkan Belanda diperingkat pertama grup D dengan 18 poin. Sementara Hungaria berada diposisi runner up dengan 11 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Belanda vs Rumania 27 Maret 2013