Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bolivia vs Argentina 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com - Hasil Pertandingan Bolivia vs Argentina 27 Maret 2013 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Conmebol berakhir imbang 1-1. Bermain di kandang Bolivia Tim Tango tertinggal 1-0 melalui Macelo Moreno.  Argertina baru bisa membalasnya pada menit ke 44 melalui Ever Banega melalui sundulan kepala menyambut umpan Clemente Rodriguez.  Lini serang Argentina yang dimotori oleh Lionel Messi dan Angel Di Maria berhasil membuat barisan pertahanan Bolivia ketar ketir. Namun tekanan demi tekanan Messi dkk untuk mendulang gol belum membuahkan hasil. Justru Bolivia yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu.  Heading Marcelo Moreno tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Sergio Romero. 


Tak ingin malu, Argentina yang berisikan pemain-pemain kelas dunia,  meningkatkan serangan ke kubu tuan rumah. Hasilnya, Banega mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 44.  Pada babak kedua Bolivia mulai keluar dari tekanan. Serangan yang dibangun berhasil menciptakan beberapa pelaung, namun selalu kandas ditangan Sergio Romero. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. 


Hasil ini membuat Argentina masih memimpin klasemen dengan 23 poin sedangkan Bolivia belum beranjak dari posisi delapan denagn delapan poin dari 10 pertandingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Bolivia vs Argentina 27 Maret 2013