Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Jerman vs Kazakhstan 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com - Hasil Pertandingan Jerman vs Kazakhstan 27 Maret 2013 berkahir dengan kemenangan Jerman 4-1. Raihan 3 poin pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup C ini membuat Der Panzer semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan 16 poin dari 6 pertandingan. Lima berujung kemenangan dan satu kali imbang.  Tiga gol Jerman masing-masing dicetak oleh Marco Reus dua gol, Mario Gotze dan Ilkay Gundogan masing-masing satu gol. Sedangkan Kazakhstan membalasnya melalui  Heinrich Schmidtgal.

Menjamu Kazakhstan di Nuremberg, Jerman tanpa kesulitan meladeni perlawanan tim tamu. Dalam 45 menit babak pertama skuad Joachim Loew sudah unggul 3-0. Satu gol lainnya dicetak pada babak kedua. Kolaborasi Mesut Ozil, Mario Gotze, Ilkau Gundogan, dan Marco Reus menjadi momok bagi pertahanan tim tamu. Meski tak mencetak gol, Ozil memberikan dua assist masing-masing kepada Marco Reus dan Ilkay Gundogan. Tak salah bila pemain Real Madrid ini disebut-sebut sebagai gelandang yang kreatif dan jenius.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup C berikutnya, Jerman akan menjamu Austria di Allianz Arena tanggal 6 September 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Jerman vs Kazakhstan 27 Maret 2013