Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Kazakhstan vs Jerman 23 Maret 2013

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Kazakhstan vs Jerman 0- 3 -  Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup C zona Eropa, Jerman mengalahkan tim tuan rumah Kazakhstan dengan skor telak 3-0. Tiga gol Pasukan Joachim Loew dicetak oleh Bastian Schweinsteiger dan Mario Goetze pada babak pertama dan Thomas Muller pada babak kedua. Kemenangan ini membuat Jerman memimpin klasemen sementara Grup C dengan 13 poin, sedangkan Kazakhstan masih berada pada posisi juru kunci dengan 1 poin.

 Tampil tanpa Marco Reus yang terkena skorsing serta beberapa pemain yang dibekap cedera, Jerman tanpa kesulitan menundukkan tim tuan rumah. Der Panzer menguasai permainan dengan ball possession hingga 76%. Dari 23 tendangan kearah gawang, 6 di antaranya on target, dan 3 berbuah gol. Pemain Bayern Munich Bastian Schweinsteiger membuak gol pertama Jerman pada menit 20 setelah menerima assist dari Mezut Ozil. Dua menit kemudian Jerman memperlebar keunggulan menjadi 2-0 lewat pemain asal Borussia Dortmund Mario Goetze. Akhirnya Thomas Muller melengkapi kemenangan Jerman menjadi 3-0. Pada menit ke-74, menerima assist dari Ozil, Muller menceploskan bola ke gawang Kazakhstan.

Sementara itu Laga kualifikasi Piala Dunia 2014 berikutnya, Jerman kembali akan bertemu Kazakhstan pada tanggal 27 Maret 2013di Franken stadion, Nuremberg kandang Jerman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Kazakhstan vs Jerman 23 Maret 2013