Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Newcastle United 4-0

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Manchester City vs Newcastle United 4-0. Bermain di Etihad Stadium Sabtu 30 Maret 2013 Manchester City melumat Newcastle United 4 gol tanpa balas. Empat gol tersebut dicetak oleh Tevez, Silva, Kompany dan gol bunuh diri James Perch. Kemenangan ini membuat The Citizen mencatatkan rekor tujuh kali tanpa terkalahkan dalam pertemuan mereka. Dan memantapkan posisi mereka diperingkat runner Klasemen Liga Inggris. Mengandalkan duet ujung tombak Carloz Tevez dan Edin Dzeko yang didukung David Silva dan Yaya Toure di belakangnya, Man City mengurung pertahanan The Magpies sejak babak pertama. Namun baru pada menit ke 41 City berhasil membobol gawang Elliot melalui Tevez. Lima menit kemudian di injury time babak kedua, Silva sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Menerima umpan dari Samir Nasri di depan gawang Newcastle United, Silva menceploskan bola melalui tendangan kaki kirinya.   

Memasuki babak kedua, Manchester City yang sudah unggul 2-0, semakin mengembangkan permainan. Pada menit ke 56 sang defender Vincent Kompany menambah gol bagi The Citizen menjadi 3-0. Kompany membelokkan arah tendangan Gareth Barry dari luar kotak penalty. Belum cukup 3-0, City terus menyerang The Magpies. Lima belas kemudian, aksi individu Yaya Toure melewati beberapa pemain Newcastle United diakhiri dengan tendangan keras. Bola mengenai James Perch membuah arah berubah ke gawang sendiri dan sulit diantisipasi oleh Elliot. Skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City. 

Hasil ini membuat peluang Manchester City untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan terbuka lebar. City berada diperingkat dua klasemen dibawah Manchester United. Sementara Newcastle United semakin terpuruk dengan berada di peringkat 14 klasemen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Newcastle United 4-0