Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Montenegro vs Inggris 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com Hasil Pertandingan Montenegro vs Inggris 27 Maret 2013 pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H, Inggris menahan imbang tuan rumah 1-1 di Stadion Pod Goricom, Podgorica.  Raihan 1 poin ini membuat Inggris masih belum beranjak dari posisi 2 klasemen Grupo H dengan 12 poin Sedangkan Montenegro belum tergoyahkan sebagai pimpinan klasemen dengan keunggulan dua poin atas Inggris.  Meskipun bermain di kandang lawan, Inggris memimpin terlebih dahulu melalui Wayne Rooney  memanfaatkan corner kick Steven Gerrard. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


Tertinggal satu gol, Montenegro semakin meningkatkan serangan ke tim tamu. Usaha ini baru berhasil pada menit ke 76. Tendangan Dejan Damjanovic ke gawang Joe Hart tak mampu dibendung dan membuat skor berubah menjadi 1-1. Di waktu 14 menit tersisa, Montenegro terus menyerang untuk meraih hasil maksimal. Beruntung Joe Hart mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sejumlah peluang dari Jovetic, Vucinic dan Krkotic berhasil dimentahkannya.

Hasil imbang 1-1 tersebut membuat posisi klasemen grup H tidak berubah,  Montenegro masih memimpin, diikuti INggris dibelakangnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Montenegro vs Inggris 27 Maret 2013