Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Spanyol vs Finlandia 23 Maret 2013

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Spanyol vs Finlandia 1-1 - Tiam tuan rumah Spanyol gagal menaklukkan tamunya Finlandia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.  Hanya bermain imbang 1-1, membuat La Furia Roja harus rela turun peringkat ke posisi 2 klasemen Grup I dengan poin 8. Sementara itu hasil kualifikasi Piala Dunia 2014 Perancis vs Georgia dimenangkan Perancis dengan skor 3-1. Poin 10 dari 4 pertandingan membuat Perancis bertengger di puncak klasemen menggeser Spanyol.

Sergio Ramos menandai penampilan ke 100 nya dengan mencetak satu gol untuk Spanyol. Memanfaatkan tendangan pojok David Silva pada awal babak kedua, Ramos menyundul bola ke gawang Finlandia. Sedangkan Tim tamu berhasil membalas pada menit ke 79 melalui Teemu Pukki. Hasil ini memang diluar dugaan mengingat Finlandia berada diperingkat 87 dunia. Sedangkan Spanyol yang merupakan tim terbaik dunia dihuni oleh pemain top dunia seperti Andres Iniesta, David Silva, David Villa, Cecs Fabreagas maupun Santy Cazorla.  Penguasaan lapangan dan gencarnya serangan Tim Matador mampu diredam dengan baik oleh Finlandia.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2014 berikutnya Spanyol akan menghadapi Tuan Rumah Perancis di Stade de France Rabu, 27 Maret 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Spanyol vs Finlandia 23 Maret 2013