Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas Indonesia vs Arab Saudi 1-2

Hasil Skor Timnas Indonesia vs Arab Saudi 1-2 - Timnas Indonesia gagal meraih poin setelah dikalahkan Arab Saudi dengan skor tipis 1-2. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, tuan rumah Indonesia sempat unggul terlebih dahulu melalui Boaz Salossa pada menit ke 4. Long pass dari Kurnia Meiga diterima dengan baik oleh Boaz Salossa. Setelah mengecoh dua pemain belakang Arab Saudi, Boaz melakukan tendangan volley yang tak mampu dijangkau oleh kiper Arab Saudi. Skor 1-0 untuk Indonesia. Arab Saudi yang tertinggal satu gol perlahan tapi pasti terus memberikan ancaman kepada barisan pertahanan timnas garuda. Kurnia Meiga dibuat jatuh bangu untuk menahan gempuran pemain Arab Saudi yang memiliki kecepatan dan postur yang lebih tinggi.

Dari sebuah skema penyerangan yang begitu cepat, umpan crossing dari pemain Arab Saudi berhasil dituntaskan dengan heading tajam oleh Yuseff Al Saleem yang menembus jala Kurnia Meiga. Skor berubah menjadi 1-1. Kedudukan imbang membuat permainan semakin menarik. Kedua tim saling jual beli serangan untuk menambah gol. Namun sampai dengan babak pertama berakhir kedudukan masih tetap 1-1.

Memasuki babak kedua, tempo permainan masih berjalan sedang. Meski bermain tenang, tusukan pemain depan Arab Saudi acapkali membahayakan gawang Kurnia Meiga. Unggul dalam postur pemain tak sia-siakan oleh pemain Arb Saudi. Melalui sebuah umpan crossing, Al Saleem kembali membobol gawang Indoensia. Skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Arab Suadi. Tertinggal satu gol, Timnas Indonesia berusaha membalas. Timnas Garuda beberapa kali mendapat peluang melalui Sergio Van Dijk. Namun kesigapan kiper Arab Saudi mementahkan semua peluang yang ada. Sampai dengan babak kedua berakhir kedudukan masih 1-2. Hasil ini membuat Timnas Indoensia berada diposisi juru kunci setealah mengalami dua kali kekalahan dlam dua pertandingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas Indonesia vs Arab Saudi 1-2