Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Argentina vs Venezuela Sabtu 23 Maret 2013

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Argentina vs Venezuela - Tim Tango akan menghadapi Venezuela pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu 23 Maret 2013 pukul 07.00 WIB. Pada pertandingan kualifikasi sebelumnya, Argentina sukses menundukkan Chile 2-1. Sedangkan Venezuela hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Equador.

Pemain terbaik dunia empat kali Lionel Messi berharap kesuksesannya bersama Barcelona akan berimbas juga bersama Tim Tango. Untuk itu Messi berharap semua pemain fokus untuk mengalahkan Venezuela. Disisi lain pelatih Argentina Alejandro Sabella harus berpikir keras dengan cederanya dua pilar utamanya Sergio Aguero dan Angel Di Maria. Untuk menutupi lubang tersebut kemungkinan Ezequeie Lavezzi dan Walter Montillo akan dipasang sebagai gantinya.

Sementara itu pelatih Venezuela Cesar Farias datang dengan kekuatan penuh. Meski berstatustim tamu, Venezuela yakin bisa meraih poin penuh di Buenos Aires. Laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol antara Argentina versus Venezuela, akan disiarkan langsung oleh RCTI, Sabtu 23 Maret 2013 pukul 07.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Argentina vs Venezuela Sabtu 23 Maret 2013