Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munich vs Arsenal

Prediksi Liga Champion Bayern Munich vs Arsenal -  Laga big match babak 16 besar Liga Champion 2012/2013 dini hari nanti akan mempertemukan Bayern Munich vs Arsenal. Pada pertandingan leg pertama Bayern Munich menundukkan tuan rumah Arsenal 3-1. Sungguh akan menjadi laga yang sangat berat bagi Asenal. The Gunner membutuhkan kemenangan setidaknya 2 gol tanpa balas.Apalagi performa skuad Arsene Wenger sendiri masih dalam inkonsistensi. Dalam kompetisi domestik  Arsenal menduduki peringkat 5 klasemen Liga Inggris (Premiere Leage). Sedangkan di bundesliga liga Jerman Bayern Munich melenggang di peringkat pertama tanpa ada perlawanan yang sengit dari Dortmund.

Memang sejak ditinggal Robin Van Persie yang hijrah ke Manchester United, Arsenal seolah kehilangan seorang predator haus gol. Oliver Giroud dan Lukas Podolsky belum mampu mengisi ruang yang ditinggalkan RVP. Sementara Bayern Munich dipastikan tidak akan diperkuat oleh Frank Fibery yang tidak bisa bermain karena cedera engkel. Sweinteiger dan Jerome Boateng juga tidak bisa diturunkan karena harus menjalani sangsi.

.Mampukah Arsenal menapaki babak perempat final Liga Champion 2012/2013? Simak jalannya pemainan yang akan disiarkan langsung di SCTV kamis, 14 Maret 2013 pukul 02.45 dini hari nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munich vs Arsenal