Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brazil vs Rusia 26 Maret 2013

Prediksi Brazil vs Rusia Laga Uji Coba 26 Maret 2013 - Setelah bermain imbang 2.2 pada laga uji coba kontra Italia, Brazil akan menjajal kemampuan Timnas Rusia pada laga uji coba yang digelar Selasa 26 Maret 2013. Bagi Pelatih Rusia, Fabio Capello laga persahabatan melawan Tim Samba ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Rusia untuk mengetahu. sejauh mana kematangannya tinmya.  Meskipun saat ini Rusia adalah pemegang pucuk klasemen sementara Grup F dengan 12 poin. Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Rusia memainkan 4 pertandingan dan meraih poin sempurna.

 Laga uji coba Brazil vs Rusia ini akan digelar di Stamford Bridge Stadium. Brazil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 memang sedang melakukan serangkaian laga persahabatan timnas diberbagai negara. Tim asuhan Felipe Scolari ini banyak dihuni oleh pemain muda nan berkualitas. Neymar yang disebut-sebut sebagi calon pemain terbaik dunia tetap menjadi andalan Scolari di lini depan. Oscar pemain muda yang bermain di Chelsea akan mengisi barisan tengah lapangan dan Thiago Silva bek tangguh PSG menjadi benteng pertahanan Tim Seleccao.

Meskipun ini bukan pertandingan resmi, laga ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik untuk disimak. So...jangan lewatkan Laga Brazil vs Rusia Selasa 26 Maret 2013 Pukul 02.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brazil vs Rusia 26 Maret 2013