Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Champion Leage Real Madrid vs Manchester United

Prediksi Real Madrid vs Manchester United - Babak 16 besar Liga Champion leg kedua akan mempertemukan dua tim terbaik Eropa Real Madrid dan Manchester United di Old Trafford Satdium Rabu, 6 Maret 2013 dinihari nanti. Laga kali ini diperkirakan bakal berlangsung dengan sengit karena hasil imbang 1-1 pada leg pertama. Kedua tim saling ngotot untuk meraih kemenangan untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Mancherter United memang lebih diuntungkan karena bertindak selaku tuan rumah. Namun performa brilian pasukan Jose Mourinho saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dua kali kemenangan pada El Clasico merupakan bukti bahwa saat ini Ronaldo dkk tengah on fire. 

Cristiano Ronaldo meman tengah menjadi sorotan. Mantang bintang Manchester United ini sekarang ini menjadi icon Real Madrid dan akan tampil menghadapi mantan klubnya. Penampilan impresif pemain terbaik dunia 2009 ini memang patut diwaspadai barisan pertahanan The Red Devil. Akselerasi pemain ini sulit ditandingi oleh pemain manapun. Bahkan Fergie pun sempat berkelakar bahwa Ronaldo hanya bisa dihentikan dengan senapan angin.

Sementara itu Manchester United pun saat ini juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memenagkan pertandingan. Keunggulan 12 poin atas rival sekota Manchester City di kompetisi lokal merupakan indikasi bahwa performa The Red Devil saat ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Bahkan Ferguson pun menyebut skuad MU sekarang lebih baik dari tahun 1999 kala mereka meraih treble winner.  So kita tunggu saja strategi Jose Maourinho ataukah Alex Ferguson yang lebih jitu untuk membawa timnya ke babak perempat final Champion Leage 2013?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Champion Leage Real Madrid vs Manchester United