Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013

Prediksi Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013 - Laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 akan mempertemukan dua tim yang pernah merasakan gelar Juara yakni Spanyol dan Perancis. Juara bertahan Spanyol akan bertandang ke Prancis untuk melakoni laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup I, Rabu 27 Maret 2013 dini hari. Perancis kembali akan mengandalkan duet striker Karim Benzema dan Oliver Giroud untuk membobol pertahanan La Furia Roja. Bagi Benzema, laga ini menjadi sangat krusial karena yang dihadapinya adalah skuad yang dihuni talenta-talenta terbaik di dunia. Disamping itu beberapa partnernya di Real Madrid adalah pemain inti pasukan Vicente Del Bosque.

Namun saat ini Benzema juga sedang menjadi sorotan di Tim Les Blues karena penampilannya yang kurang meyakinkan. Dari 11 laga terakhirnya bersama Perancis, tak satupun gol yang dicetaknya. Saat ini Perancis menjadi pemimpin klasemen Grup I Zona Eropa dengan raihan 10 poin. Sedangkan Spanyol berada satu tingkat dibawahnya dengan 8 poin. Pada laga sebelumnya Spanyol hanya bermain imbang 1-1 meelawan Finlandia. Sementara Peancis sukses menggasak Giorgia 3-1. Bagi Spanyol sang Juara Bertahan Piala Dunia 2010, tentu akan bermain habis-habis demi menjaga asa lolos otomastis ke puataran final Piala Dunia 2014 Brazil.

Vicente Del Bosque dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk Xai Hernandez yang sudah sembuh dari cedera. Hanya saja untuk posisi penjaga gawang, Casilas yang belum bisa merumput, kembali akan digantikan oleh Victor Valdes. Bisa jadi laga yang akan berlangsung Rabu 27 Maret 2013 dini hari akan menjadi pembuktian bagi Didier Deschams untuk memberikan yang terbaik bagi Les Bleus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013