Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 2 April 2013

Prediksi Perempat Final Liga Champions Real Madrid vs Galatasaray – Galatasaray begitu antusias menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions 2 April 2013. Klub Raksasa Turki punya satu moment indah ketika mengkandaskan Real Madrid di Piala Super Eropa 2000.

Leg I perempat final Liga Champions sendiri digelar pada tanggal 2 April 2013 di Santiago Bernabeu kandang Madrid. Sepekan kemudian leg II akan dilangsungkan di Turk Telekom Arena markas Galatasaray.
Galatasaray yang diperkuat oleh Wesley Sneijder dan Didier Drogba lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Schalke 04 dengan agregar 4-3. Sedangkan Los Merengues menyingkirkan wakil Inggris Manchester United dengan agregat 3-2.

Setelah gelar di La Liga semakin dikejar karena selisih poin yang terlalu jauh dengan Barcelona, Trophy Liga Champions memang menjadi buruan utama Jose Mourinho. Bila berhasil mewujudkannya The Only One akan tercatat dalam sejarah sebagi pelatih yang berhasil memenangi Trophy Liga Champions dari 3 klub yang berbeda dan dari 3 negara yang berbeda. Sebelumnya Mourinho berhasil mengangkat Trophy LIga Champions bersama Porto tahun 2004 dan Inter Milan tahun 2013.

Sementara itu Galatasaray pada 2000 lalu ketika meraih Piala Super Eropa,diperkuat pemain-pemain legendaris seperti George Hagi dan Mario Jardel. Galatasaray menaklukkan Real Madrid yang diperkuat oleh Luiz Figo dan Raul Gonzales 2-1 melalui babak extra time. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 2 April 2013