Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013

Prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi - Skuad Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada lanjutan Kulifikasi Piala Asia 2015 sabtu 23 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),  Dengan kondisi mental pemain yang sedang bagus setelah bersatunya pemain di ISL dan IPL di Timnas, masyarakat Indonesia berharap Timnas asuhan Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago dapat menunjukan performa terbaiknya. Setidaknya Firman Utina dkk mampu menahan imbang tim tamu. Saat ini Timnas berada diurutan palin buncit setelah pada pertandingan pertama dikalahkan Irak dengan skor 0-1.

Motivasi pemain Indonesia bertambah dengan masuknya beberapa pemain naturalisasi yang mempunyai skill yang mumpuni. Sergio Van Dijk menjadi muka baru di Timnas. Penampilan impresifnya bersama Persib Bandung membuat Rahmad Darmawan kepincut. Dengan postur yang tinggi besar Van Dijk cocok untuk menjadi target man ditengah kepungan pemain Arab Saudi yang memiliki tinggi badan ditas rata-rata pemain Indonesia. Sementara dibarisan belakang ada sosok Victor Igbonefo yang diharapkan mampu menggalang barisan pertahanan.  
 
Sementara ketika di singgung sosok kapten di Skuad tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan masih merahasiakannya. Namun setidaknya ada tiga sosok yang bisa didaulat menjadi kapten pada pertandingan Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi. Pertandingan ini akan disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu 23 Maret 2013 pukul 19.30 WIB di SCTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013