Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munich vs Barcelona 24 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Bayern Munich vs Barcelona 24 April 2013. Leg Pertama Babak Semifinal Liga Champions 2012/2013 Bayern Munich vs Barcelona akan digelar di Allianz Arena kandang Bayern. Keuntungan sebagai tuan rumah tentu akan dimanfaatkan oleh skuad Jupp Heynckes. Bayern Munich sejauh ini tampil superior di kancah liga domestik Busdesliga maupun Liga Champions. Juventus yang menjadi satu-satunya wakil Italia di babak perempat final dihajar dengan skor agregat 5-0. Gelandang Bayern Frank Ribery pun mengakui kalau  finalis Liga Champions 2011/2012 ini sedang dalam performa terbaik. Ribery juga sangat optimis kalau Bayern akan merengkuh Trophy Liga Champions musim ini. Sedangkan Barcelona akan melawat ke Allianz Arena dengan membawa pemain bintangnya Lionel Messi. Messi yang mengalami cedera pada laga babak perempat final leg pertama kontra PSG sudah kembali fit. Namun yang menjadi kendala La Blaugrana adalah cederanya Carlos Puyol dan Javier Mascherano. Kemungkinan Tito Vilanova akan memasang Marc Bartra untuk berduet dengan Gerrard Pigue di barisan pertahanan.

Pertarungan sengit Semifinal Liga Champions Bayern Munich vs Barcelona dipastikan akan terjadi di lini tengah. Dimana gelandang-gelandang kreatif semacam Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets akan menghadapi lini tengah Bayern yang dihuni oleh Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez dan Thomas Muller. Sedangkan dibarisan penyerang Bayern Mario Mandzukic dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Posisi Mandzukic akan digantikan Mario Gomez yang didukung Arjen Robben dan Frank Ribery di sektor sayap. Sementara Barca akan mengandalkan  Messi dengan Pedro Rodriquez dan Alexis Sanchez pada sayap kanan dan kiri. Gaya khas Barca dengan pola tiki taka mungkin akan membuat skuad Tito Vilanova mendominasi jalannya pertandingan. Namun bila lengah sedikit saja, permainan cepat dari skuad Jupp Heynckes bisa jadi akan menjadi malapetaka bagi Blaugrana.   

Sebuah pertarungan adu gengsi Bayern Munich vs Barcelona yang mewakili dua negara yakni Jerman dan Spanyol dimana pemain di kedua klub tersebut merupakan penyumbang terbesar pada timnas masing-masing. Laga babak Semifinal Liga Champions Bayern Munich vs Barcelona ini akan disiarkan secara langsung di SCTV Rabu, 24 April 2013 pukul 01.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munich vs Barcelona 24 April 2013