Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Norwich City 13 April 2013

Jaring-bola -Hasil Skor Arsenal vs Norwich City 13 April 2013. Bermain di Emirates Stadium akhirnya meraih 3 poin setelah menundukkan Norwich City 3-1. Arsenal sempat tertinggal melalui gol Michael Turner. Namun The Gunners mampu membalasnya melalui gol yang diciptakan  Mikel Arteta, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski. Dengan tambahan 3 poin Arsenal merangsek ke peringkat 3 klasemen dengan 59 poin. Sedangkan Chelsea dan Totenham Hotspurs masing-masing berada di peringkat 4 dan 5. 

 Tak ingin kehilangan poin dikandang sendiri, Arsenal langsung menekan Norwich. Namun tak ada peluang yang berbuah gol karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna. Gervinho yang mendapakan peluang emas pada menit ke 29 juga belum berhasil membuat gol tendangannya belum menemui sasaran. Babak pertama berakhir imbang 0-0. Pada babak kedua, Arsenal yang terus menekan malah kebobolan. Michael Turner berhasil menyundul umpan silang Robert Snodgrass yang tidak bisa diantisipasi Lukasz Fabianski.

Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 84 melalui tendangan penalty stelah Oliver Giroud dijatuhkan oleh Kei Kamra. Michael Arteta yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan menjebol gawang Norwich. Pada menit ke-87 giliran Olviver Giroud yang membuat The Gunners berbalik unggul  Alex Oxlade-Chamberlain mengirim umpan silang yang langsung dikonversi menjadi gol Giroud. Tiga menit kemudian Lukas Podolsi memperbesar keunggulan Arsenal menjadi 3-1 lewat tendangan jarak jauh setelah menerima umpan dari Theo Walcott.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Norwich City 13 April 2013