Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barcelona vs PSG Leg Kedua 11 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Barcelona vs PSG leg kedua Liga Champions 11 April 2013. Barcelona akhirnya menyusul Real Madrid dan  Borussia Dortmund melaju ke babak Semifinal Liga Champions 2012/2013. setelah menahan imbang PSG 1-1 di Nou Camp Rabu 11 April 2013. Barca lolos karena lebih produktif pada laga away.  Pada leg pertama PSG vs Barcelona 3 April lalu juga berakhir imbang 2-2. Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi, tuan rumah sempat tertinggal oleh gol Javier Pastore pada menit ke 50 melalui kerjasama satu dua dengan Ibrahimovic. Beruntung Barca mampu membalasnya melalui Pedro Rodriquez pada menit ke 71.

Bermain sebagai tuan rumah, Barcelona terus menekan PSG melalui kerjasama Pedro dan Iniesta. Sedangkan PSG beberapa kali menciptakan peluang melalui Ibrahimovic dan Javier Pastore. Pada menit ke 25 Javier Pastore hampir saja membuat gol, namun sontekannya diantisipasi dengan baik oleh Victor Valdez. Daam pertandingan dini hari tadi Messi yang sempat mengalami cedera pada leg pertama baru diturunkan Vilanova pada menit ke 62 menggantikan Fabreagas. Itupun setelah Barca tertinggal 0-1. Keputusan tepat Vilanova ini membuat serangan yang dibangun Barca kian tajam.

Kedudukan 1-1 setelah Pedro mencetak gol ada menit ke 71, membuat PSG ganti menekan tuan rumah. Namun sampai wasit peluit peluit panjang,skor masih tetap 1-1. Dengan agregat 3-3 ini Barca lolos ke Semi Final Liga Champions karena pada laga tandang leg pertama lebih produktif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Barcelona vs PSG Leg Kedua 11 April 2013