Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Manchester City FA Cup 14 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester City FA Cup 14 April 2013. Babak semifinal FA Cup Chelsea vs Manchester City yang berlangsung di Wembley Stadium berakhir dengan skor 1-2. Manchester City berhak melaju ke partai puncak dan akan menantang Wigan Athletic yang berhasil lolos ke final FA Cup terlebih dahulu setelah menghentikan Milwal 2-0. Permainan kedua tim berjalan dalam tempo yang tinggi. Pada babak pertama The Citizen tampil lebih mendominasi. Upaya mencetok gol dimenit-menit awal pertandingan membuat Mancini menurunkan duet striker terbaiknya yaitu Sergio Aguero dan Carlos Tevez. Sementara absennya David Silva ditempati oleh Samir Nasri. Sedangkan posisi penjaga gawang dipercayakan kiper kedua City Pantilimon. Sementara di kubu Chelsea, Rafael Benitez memasang Demba Ba sebagai ujung tombak dendan Juan Mata dibelakangnya. 

Terus menekan sejak menit awal pertandingan, Man City akhirnya mencetak gol pada menit ke 35. Melalui skema serangan balik cepat yang dimotori Yaya Toure dan Carloz Tevez, Samir Nasri yang lolos dari kawalan berhasil menceploskan bola ke gawang Petr Cech. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, City memperlebar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 48. Umpan dari Gareth Barry diselesaikan dengan sundulan kepala oleh Sergio Aguero. Tertinggal 2 gol Benitez merubah strateginya untuk bermain lebih menyerang dengan memainkan Fernando Torres menggantikan Joel Obi. Strategi ini terbukti jitu. Serangan Chelsea menjadi lebih tajam dan akhirnya Demba Ba mencetak gol akrobatik untuk memperkecil jarak menjadi 2-1. Gol ini semakin melecut semangat pemain Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Berkali serangan The Blues membahayakan gawang Manchester City. Beruntung Pantilimon yang tampil dibawah mistar menggantikan Joe Hart tampil sangat brilian dengan menggagalkan beberapa peluang emas Chelsea.

Skor 2-1 untuk Manchester City ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan demikian Manchester City melaju ke babak  final untuk menghadapi Wigan Athletic yang telah memastikan lolos ke final satu hari sebelumnya.    





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Manchester City FA Cup 14 April 2013