Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Juventus vs Bayern Munich Leg Kedua 11 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Juventus vs Bayern Munich Leg Kedua Liga Champions 11 April 2013.  Bayern Munich masih terlalu perkasa bagi tuan rumah Juventus. Bertanding di Juventus Arena Bianconeri harus mengakui kehebatan skuad Jupp Heynckes dengan skor 0-2. Praktis The Bavarians menggenapi 4 tim yang melaju ke babak Semi Final Liga Champions 2012/2013. Juventus yang menanggung beban harus mencetak tiga gol dikandang sendiri, tidak mampu meruntuhkan dominasi Bayern Munich. Perang lini tengah antara Andrea Pirlo kontra Bastian Schweinteiger dimenangkan oleh Schweinteiger. Dua gol dari Mario Mandzukic dan Cladio Pizzaro hasil assist dari Schweinteiger membuat Juve kalah telak dengan agregat 4-0. 

Dominasi Bayern Munich di dua laga perempat final Liga Champions kontra Juventus ini membuat FC Hollywood menjadi perhatian ekstra dari 3 tim semi finalis lainnya. Bayern tampil superior di liga domestik dan Liga Champions. Dalam laga dini hari tadi Bayern menguasai 59% ball possesion dengan shoot 19 dan 7 diantaranya on target dan 2 berbuah gol. Sedangkan tuan rumah dari 12 kali shoot hanya 3 yang on target dan tidak satupun yang menghasilkan angka. Keberhasilan Bayern ini tidak lepas dari strategi Jupp Heynckes yang berhasil mematikan pergerakan Andrea Pirlo. Pemain yang satu ini merupakan roh permainan Juventus. 

Lolosnya Bayern harus dibayar dengan cederanya Daniel Van Buyen. Keempat tim yang lolos ke babak Semi Final Liga Champions 2012/2013 yakni Real Madrid, Borussia Dortmund, Barcelona dan Bayern Munich ini akan diundi lagi besok tanggal 12 April di Nyon  untuk menentukan siapa lawan yang akan dihadapi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Juventus vs Bayern Munich Leg Kedua 11 April 2013