Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Lazio vs Juventus 16 april 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Lazio vs Juventus 16 april 2013.  Lazio gagal meraih poin setelah ditaklukkan tim tamu Juventus dengan skor 0-2. Bagi Juve tambahan 3 poin ini semakin memantapkan posisi Bianconeri dalam mempertahankan Trophy Liga seri A Italia. Dua gol kemenangan Juve diborong oleh gelandang asal Chile Arturo Vidal. Tim tamu lebih mendominasi pada laga dini hari tadi. Pertandingan berjalan sepuluh menit Juve mendapatkan penalty  Eksekusi yang diambil oleh Vidal membuka skor menjadi 1-0 untuk Juventus. Vidal memang pantas menjadi Man of The Match dini hari tadi. Aksinya seringkali merepotkan barisan pertahanan Lazio. Dan pada menit ke 28, gawang Marchetti kembali bobol untuk yang kedua kali melalui tendangan volley nya. Lazio bukannya tanpa perlawanan. Miroslav Klose dan kawan-kawan mengandalkan serangan baik untuk memperkecil ketertinggalan. Hanya saja sampai dengan turun minum skor masih tetap 2-0 untuk Juventus.

Pada babak kedua laga Lazio vs Juventus semakin memanas. Ciani yang mendapat umpan matang melesakkan tandukan ke gawang Juve, Namun Gianluigi Buffon lebih sigap memblok bola tandukan tersebut. Barisan pertahanan Juve memang begitu rapat dan tangguh bagi Lazio. Hingga memasuki babak tambahan waktu, tuan rumah Lazio yang terus menerus menyerang tim tamu tidak juga berhasil membobol gawang La Vecchia Signora. Dan skor masih bertahan 2-0 untuk kemenangan Juventus.
 
Tambahan 3 poin ini membuat Juventus mengoleksi 74 poin dan semakin memperlebar jarak dengan Napoli yang baru mengumpulkan 63 poin.  Sementara Lazio tertahan diurutan 6 dengan 51. Poin yang sama juga diraih AS Roma yang berada satu trap diatasnya. Namun lebih baik dalam selisih poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Lazio vs Juventus 16 april 2013