Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Persema vs Persija IPL 17 April 2013

Jaring-bola- Hasil Skor Pertandingan Persema vs Persija IPL 17 April 2013. Bermain di Stadion Gajayana Malang Rabu 17 April 2013 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) Persema menggulung tim tamu Persija dengan skor telak 5-2. Persema yang berambisi menang dikandang sendiri menerapkan pola permainan menyerang. Pada menit ke 27 pelanggaran yang dilakukan kiper Persija Burhan kepada Dodit Fitrio Efendi berbuah penalty bagi Persema Malang. Syaiful Indra Cahya yang maju sebagai algojo sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0. Unggul satu gol membuat Laskar Ken Arok semakin bersemangat untuk menggandakan keunggulan.Selang empat menit kemudian skor berubah menjadi 2-0 setelah sepakan keras Didik Ariyanto tak mampu diantisipasi oleh Burhan.

Hasil Persema vs Persija 2-0 pada babak pertama rupanya belum membuat skuad Rudi Hariantoko puas. Memasuki babak kedua, Persema kembali melancarkan serangan gencar ke jantung pertahanan Persija. Sepuluh menit babak kedua berjalan Persema kembali membobol gawang Persija. Kali ini giliran Dicky Proyoga melalui sebuah kemelut yang terjadi didepan gawang Burhan. Tidak ingin menjadi bulan-bulanan Persema di Gajayana Persija berupa membalas. Adalah Rinto Ali yang berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke 72. Gol ini menjadi pelecut semangat Persija. Pada menit ke 80 Rinto Ali kembali mencetak gol yang menipiskan skor menjadi 2-3. Upaya Persija untuk membuat kedudukan menjadi imbang harus menunai kekecewaan. Pada menit akhir pertandingan Didik Ariyanto mencetak gol keduanya yang mengubah skor menjadi 4-2 untuk Persema Malang setelah terjadi kemelut didepan gawang. 

Menginjak menit injury time, Pandi Widianto menutup kemenangan Persema menjadi 5-2. Gol terakhir ini diciptakan melalui titik putih setelah Syaiful Indra Cahya dilanggar oleh Ferdi. Kemenangan ini membuat moral pemain kembali bangkit setelah kemaren sempat dikalahkan Persijap dengan skor telah 4-0 di kandang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Persema vs Persija IPL 17 April 2013