Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor West Ham vs Manchester United 18 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan West Ham United vs Manchester United 18 April 2013. Kembalinya performa Robin Van Persie sebagai striker haus gol menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Bermain di kandang West Hamd United, The Red Devils bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Premiere Inggris. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Ricardo Vaz Te dan Mohamed Diame. Sedangkan gol balasan Manchester United diciptakan oleh Antonio Valencia dan Robin Van Persie. Meski hanya mendapat tambahan satu poin, posisi MU belum tergoyahkan sebagai penguasa klasemen Liga Premiere Inggris dengan raihan 81 poin dari 33 pertandingan. Manchester United memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan Manchester City yang berada diperingkat dua dengan 13 poin. Namun City baru memainkan 32 pertandingan. Sementara West Ham United dengan 1 poin di kandang masih berkutat dipapan tengah klasemen dengan 39 poin.

Laga West Ham vs MU yang berlangsung di Upton Park berjalan dengan sengit. MU yang ingin memastikan Trophy Liga Premiere Inggris lebih awal menurunkan skuad terbaiknya. Tuan rumah pun tak mau kalah meladeni permainan skuad Alex Ferguson. Bermula dari serangan balik cepat pada menit 17, Mathew Jarvis mengirim umpan kepada Andy Carroll. Dengan sundulan kepala Carroll meneruskan umpan kepada Ricardo Vaz Te yang diselesaikan dengan heading ke gawang De Gea. Skor 1-0 untuk west Ham. MU yang terus meningkatkan serangan baru bisa membalas pada babak kedua menit ke 31. Antonio Valencia yang berdiri bebas di depan gawang tanpa kesulitan menceploskan bola umpan dari Shinji Kagawa. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua pertandingan West Ham United vs Manchester United semakin menarik Apalagi pada menit ke 52 West Ham kembali unggul atas MU melalui gol yang diciptakan oleh Mohammed Diame. Diame melepaskan tendangan melengkung yang membuat De Gea mati kutu. Dalam kondisi tertinggal MU terus menekan pertahanan West Ham. Setelah beberapa kali usaha Van Persie digagalkan kiper West Ham Jussi Jaaskelainen, pada menit ke 77 Van Persie berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Bola tendangan Shinji Kagawa yang membentur tiang langsung disambar Van Pesie dengan sepakan kerasnya. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga babak kedua beakhir. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor West Ham vs Manchester United 18 April 2013