Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Barcelona vs PSG 11 April 2013


Jaring-bola Prediksi Barcelona vs PSG 11 April 2013. Laga babak perempat final Liga Champons 2012/2013 antara Barcelona kontra PSG tentu sudah dinanti-nantikan para penggemar sepakbola sejagat. Pada pertandingan leg pertama di kandang PSG, tuan rumah berhasil menahan imbang Barcelona 2-2. Gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dan Xavi Hernandez sedangkan gol PSG diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Mahtudi. Hasil imbang tersebut juga harus dibayar mahal oleh Barcelona dengan cederanya dua pemain andalannya, Lionel Messi dan Javier Mascherano. Namun panampilan cemerlang Cesc Fabreagas dan Alexis Sanchez pada La Liga 7 April kemaren kontra Real Mallorca yang berakhir dengan kemenangan 5-0 Barca, bisa menjadi alternatif bagi Tito Vilanova.   

Di leg kedua ini Barca akan menjamu PSG di Camp Nou. Dukungan supporter tuan rumah tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Barca. Seperti yang terlihat pada babak 16 besar Liga Champions. Kalah 0-2 atas AC Milan di San Sirro dibalas dengan empat gol di Camp Nou. Ini menjadi sinyal peringatan setiap tim yang bertandang ke Camp Nou. Bila tidak ingin dibantai seperti AC Milan, Carlo Ancelotti tentu akan memperhitungkan strateginya dengan cermat. Mahtuidi pencetak gol kedua PSG tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Barcelona selain Messi dan Mascherano yang absen, Carlos Puyol dan Adriano pun masih berkutat dengan cedera. Dengan kondisi line belakang yang timpang tersebut, mampukah  Barcelona menaklukkan PSG?.

Laga Perempat Final leg kedua Barcelona vs PSG yang berlangsung di Camp Nou rencananya akan disiarkan langsung di SCTV kamis, 11 April 2013 pukul 02.45 WIB. Bagi Barcelona hasil imbang 0-0 pun sudah cukup mengantarkan Blaugrana untuk melaju ke babak berikutnya. Sedangkan PSG harus memetik kemenangan untuk mencatat sejarah lolos ke semi final Liga Champions. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Barcelona vs PSG 11 April 2013