Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Wigan 18 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Manchester City vs Wigan 18 April 2013.  Setelah memastikan ke Final FA Cup dengan mengalahkan Chelsea di Wembley Stadium, Manchester City kembali fokus ke pertandingan English Premiere League. Kamis 18 April 2013 pukul 01.45 dini hari di Etihad Stadium The Citizen akan menghadapi Wigan Athletic. Wigan juga merupakan tim akan dihadapi City pada partai puncak FA Cup. Roberto Mancini yang mempunyai banyak pilihan di skuad nya  tentu tak akan terlalu pusing dalam mentukan starting XI. Edin Dzeko, Alexander Kolarov dan Micah Richard yang dalam beberapa laga terakhir jarang diturunkan kemungkinan akan dipasang menjadi starter. Hal ini dilakukan Mancini agar pada Final FA Cup nanti pemain pilarnya lebih fresh

Sedangkan Roberto Martinez pelatih Wigan mau tidak mau harus menurunkan skuad terbaiknya pada laga Manchester City vs Wigan. Pasalnya kemenangan atas Manchester City pada laga yang akan berlangsung di Etihad dini hari nanti akan menghindarkan mereka dari zona degradasi. Martinez pun tidak mempunyai problem dengan skuadnya. Tak ada pemain Wigan yang mengalami cedera ataupun sedang menjalani skorisng akibat akumulasi kartu kuning. Wigan saat ini menghuni peringkat 18 klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 31 pertandingan. Pada pertandingan paruh musim pertama di kandang Wigan, mereka di kalahkan City dua gol tanpa balas. 

Laga Manchester City vs Wigan Athetlic renacananya akan disiarkan di Global TV Kamis, 18 April 2013 pukul 01.45 WIB. Prediksi skor Manchester City vs Wigan 2-0. Bagaimana dengan anda? 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Wigan 18 April 2013