Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Manchester City 9 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Manchester United vs Manchester City  Liga Inggris 9 April 2013. Partai derby Manchester terpanas penuh gengsi pekan ini antara Manchester United kontra Manchester City akan digelar di Old Trafford Stadium. Saat ini The Red Devils berada di puncak klasemen Liga Inggris 2012/2013 dengan keunggulan 15 poin atas Manchester City. Bisa dikatakan apabila Manchester United memenangi derby ini gelar Premiere Leage ke 20 sudah digenggam. Selisih 18 poin, mustahil rasanya untuk dikejar The Citizen. Bila menengok musim lalu, skuad Manchester City punya kenangan indah kala menghancurkan setan merah 6-1 di kandangnya. Ketika itu Manchester City masih diperkuat Mario Batotelli yang mencetak 2 gol, Edin Dzeko 2 gol, Sergio Aguero 2 gol dan 1 gol oleh David Silva.

Partai Derby nanti akan dipimpin oleh Wasit Mike Dean. Ada cerita buruk bagi City ketika Mike Dean memimpin laga City kontra Arsenal. Dean memberikan kartu merah kepada Vincent Kompany yang melakukan pelanggaran kepada Jack Wilshere. Keputusan tersebut membuat Mancini murka dan mengajukan banding ke FA. Dan akhirnya FA (Federasi Sepak Bola Inggris) mencabut kartu merah Kompany, sehingga Kompany dibebaskan dari sangsi skors dalam 3 laga. Terlepas dari semua itu baik Fergie maupun Mancini tentu akan menurunkan skuad terbaiknya.Fergie dimungkinkan akan menurunkan Wayne Rooney. Meski cedera otot saat membela Inggris pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Fergie beharap kondisi Rooney sudah fit 100% kala menjamu City. 

Laga terakhir di Premiere Leage Manchester United mengalahkan Sunderland 1-0. Sedangkan Manchester City membungkam Newcastle United empat gol tanpa balas. Kemenangan ini menjadi sinyal bagi The Red Devils untuk berhati-hati pada laga derby nanti. Apalagi pada babak perempat final FA Cup Senin, 2 April kemaren Setan Merah juga mengalami kekalahan ketika bertandang ke Stamford Bridge.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Manchester City 9 April 2013