Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi West Bromwich Albion vs Arsenal 6 April 2013

Jaring-bola - Prediksi West Bromwich Albion (WBA) vs Arsenal 6 April 2013. Match day ke 31 Liga Premiere Inggris Arsenal harus melawat ke West Bromwich Albion. Arsenal saat ini berada di peringkat 5 dengan 53 poin atau terpaut dua poin dari Chelsea yang ada diperingkat 4 klasemen Liga Inggris. Laga malam nanti akan menjadi tekad Arsene Wenger untuk menembus empat besar klasemen. Dengan finish di posisi empat besar, Arsenal akan tampil di Liga Champions musim depan. Musim ini Arsenal tidak begitu konsisten dalam penampilannya di Liga Inggris. Pindahnya beberapa pemain inti Arsenal semacam Robin Van Persie yang menyeberang ke Manchester United dan Alexander Song yang hijrah ke Barcelona membuat permainan The Gunners menjadi kurang stabil.

Malam nanti The Gunners dipastikan tidak diperkuat oleh Jack Wilshere dan Theo Walcott yang baru pulih dari cedera. Sedangkan WBA juga tidak akan diperkuat 3 pilar utama. George Thorne dan Zoltan Gera masih mengalami cedera engkel dan Youssouf Mulumbu menjalani skorsing. Pada pertemuan pertama di kandang Arsenal, The Gunners berhasil menundukkan The Hawthorns 2 gol tanpa balas. West Brom yang diperkuat oleh Romelu Lukaku, striker pinjaman WBA dari Chelsea tampil menawan pada musim ini. Terbukti sebagai pendatang baru, West Brom saat ini menduduki peringkat ke 8 klasemen Liga Inggris.

Laga  West Bromwich Albion (WBA) vs Arsenal rencananya akan ditayangkan secara live di Global TV sabtu, 6 April 2013 pukul 20.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi West Bromwich Albion vs Arsenal 6 April 2013