Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Manchester United 28 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 28 April 2013. Meski mendapat kecaman dari supporter Arsenal Robin Van Persie membawa Manchester United bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium. RVP sempat melakukan blunder yang membuat The Red Devils harus tertinggal 0-1 pada menit ke 2. Kesalahan umpan yang dilakukan Van Persie dimanfaatkan dengan baik oleh pemai Arsenal. Kerjasama Lukas Podolski, dan Thomas Rosicky diakhiri dengan gol oleh Theo Walcott yang lolos dari jebakan off side. Tertinggal satu, MU berusaha bangkit. Namun tekanan dari pemain tuan rumah membuat Manchester United tidak memiliki banyak peluang untuk membalas. Hingga pada menit ke 42 kesalahan yang dilakukan oleh Bacary Sagna membuat bola dikuasai oleh Van Persie. Sagna yang berusaha merebut bola kembali malah melakukan pelanggaran yang berbuah penalty untuk MU. Eksekusi RVP sukses membuat skor menjadi imbang 1-1.

Pada babak kedua duelm penuh gengsi antara Arsenal vs MU berjalan semakin seru. Kedua tim saling jual beli serangan untuk saling mengalahkan. Manchester United memiliki peluang melalui Wayne Rooney pada menit ke 82. Namun tendangan kerasnya masih mampu dikuasai dengan baik oleh Szczesny. Sedangkan Arsenal memiliki peluang melalui Santy Cazorla pada menit ke 85. Beruntung De Gea mampu menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk The Gunners. Pada menit ke 88 Gergie memasukkan Javier Hernandez untuk menggantikan Robin Van Persie. Masuknya Hernandez tidak membawa perubahan apapun bagi MU. Sampai pertandingan berakhir skor masih imbang 1-1.

Hasil imbang 1-1 pada laga Arsenal vs MU ini membuat The Gunners melorot ke peringkat 4 klasemen Liga Premier Inggris dengan poin 64. Sementara pada laga sebelumnya antara Chelsea vs Swansea dimenangi Chelsea dengan skor 2-0. The Blues yang kini mengoleksi 65 poin menggeser Arsenal di urutan 3.  Bagi Manchester United, tambahan 1 poin ini membuat mereka gagal memecahkan rekor Chelsea dalam perolehan poin. Samapi dengan akhir kompetisi Liga Premier Ingris nilai maksimal yang bisa diraih MU hanya 94. Sedangkan kini Manchester United baru mengumpulkan nilai 85 dengan sisa 3 laga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Manchester United 28 April 2013