Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 1 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund Leg Kedua Semifinal Liga Champions 1 Mei 2013. Real Madrid harus rela tersingsir pada babak semifinal Liga Champions 2012/2013 meski berhasil menang 2-0 atas Borussia Dortmund. Los Blancos kalah agregat 3-4 dari skuad Jurgen Klopp. Satu tiket final Liga Champions tersisa akan diperebutkan Barcelona vs Bayern Munich yang akan berlangsung 2 Mei 2013 pukul 01.30 WIB. Tersingkirnya Real Madrid di babak semifinal ini memupus asa Jose Mourinho untuk meraih double winner musim ini. Kini satu trophy tersisa hanya di Copa del rey. Bermain di Santiago Bernabeu dan motivasi untuk mencetak tiga gol membuat Madrid tampil impresif sejak awal pertandingan. Sayang beberapa kali pelung emas yang tercipta pada babak pertama gagal dikonversi mejadi gol. Roman Weidenfeller pantas dijuluki dewa penyelamat Dortmund dengan penampilan gemilangnya dibawah mistar gawang. Refleknya yang bagus ketika memblok bola tendangan Gonzalo Higuain dan Christino Ronaldo dalam duel satu lawan satu memang patutu diacunfi jempol.

Setelah hanya bermain imbang 0-0 pada babak pertama Jose Mourinho melakukan pergantian beberapa pemain yang bertipikal menyerang. Karim Benzema masuk menggantika Higuain, Sami Khedira menggantikan Xabi Alonso dan Kaka mengisi peran Fabio Coentrao. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan Los Blancos akhirnya merubah hasil skor pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund menjadi 1-0 pada menit ke 83. Sebuah umpan terukur Mesut Oezil dari sisi kiri pertahanan Dortmund dituntas dengan tendangan keras Karim Benzema. Gol ini menjadi pemicu lahirnya gol kedua lima menit berikutnya. Benzema yang membawa bola dari sektor kanan gawang Dortmund memberikan umpan kepada Sergio Ramos. Dengan sekali kontrol, Ramos melepaskan tendangan keras kari kiri yang menjebol gawang Dortmund. Skor 2-0 membuat sorak sorai pendukung Real Madrid yang memenuhi Santiago Bernabeu.

Sayang sampai dengan babak kedua berakhir hasil skor pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund masih tidak berubah. Skor agregat 3-4 memaksa Real Madrid harus menghentikan langkahnya hanya sampai babak semifinal. Dan Dortmund melenggang ke partai puncak yang akan digelar di Wembley 25 Mei 2013 mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 1 Mei 2013