Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Newcastle United vs Liverpool 28 April 2013

Newcastle vs Liverpool
Jaring-bola - Hasil Skor Newcastle United vs Liverpool 28 April 2013. Penampilan gemilang Daniel Sturridge membawa Liverpool menggulung tuan rumah Newcastle United 6-0. Bertandang di St James Park Liverpool datang tanpa diperkuat striker terbaiknya Luis Suarez. Suarez harus menjalani sangsi larangan bermain 10 kali pertandingan di Liga Premier Inggris karena aksinya yang kontroversial menggigit lengan Ivanovic. Gol pertama Liverpool diciptakan oleh Daniel Agger pada menit ke 3. Umpan crossing Steven Gerrard dimaksimakan dengan sundulan kepala. Empat belas menit kemudian Liverpool menggandakan gol melalui Jordan Henderson.  Menerima assist dari Daniel Sturridge, Henderson menceploskan bola ke gawang yang teah kosong karena sudah terlanjur maju. Tertinggal dua gol dalam waktu 17 menit membuat tuan rumah berusaha keras untuk membalas. Pada menit ke 35 The Magpies sempat mengancam gawang Pepe Reina melalui James Perch. Sayang sundulannya masih melebar. Hingga 45 menit babak pertama berakhir Liverpool masih unggul 2-0.

Babak kedua Newcastle United vs Liverpool menjadi performa terbaik bagi Sturridge. Pemain yang dibeli dari Chelsea ini sukse mencetak dua gol hanya dalam waktu 15 menit. Pada menit ke-54 umpan dari Philipe Coutinho dimaksimalkan Sturridge yang berdiri bebas tanpa kawalan. Berikutnya dimenit 60 Sturridge kembali membobol gawang The Magpies. Kali ini melalui assist Jordan Henderson. Skor menjadi 4-0 untuk tim tamu. Pada menit ke 73 Brendan Rodgers menarik keluar Steven Gerrard dan memasukkan Fabio Borini. Kesempatan bermain ini tak disia-siakan oleh Borini. Tak sampai dua menit diatas lapangan Borini menambah derita skuad Alan Pardew dengan mencetak gol kelima Liverpool. Tertinggal 5 angka Newcastle semakin frustasi. Alih-alih bisa membalas Newcastle justru harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke 75 setelah Debuchy menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Coutinho.Tendangan bebas yang diberikan wasit dimaksimalkan Jordan Henderson yang menutup kemenangan Liverpool menjadi 6-0 atas Newcastle United.

Kemenangan The Reds pada laga Newcastle United vs Liverpool ini membuat skuad Brendan Rodgers bertengger di posisi 7 klasemen dengan 54 poin. Liverpool tertinggal 5 poin dari Everton yang berada diperingkat  6. Sedangkan Newcastle United semakin terpuruk diperingkat 16 dengan 37 poin. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Newcastle United vs Liverpool 28 April 2013