Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arema Indonesia vs Persiwa Wamena ISL 18 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Arema Indonesia vs Persiwa Wamena ISL 18 Mei 2013. Arema Indonesia bangkit dengan menunjukkan tren positif dalam putaran kedua ISL. Menjamu Persiwa di Stadion Kanjuruhan Malang tauan rumah menggilas Persiwa 5 gol tanpa balas. Dua gol Arema diciptakan oleh Greg Nwokolo sedangkan tiga gol lainnya dibagi rata oleh kreasi Sunarto, Keith Kayamba Gumbs, dan Hendro Siswanto. Meski menguasai jalannya permainan Singo Arema sedikit kesulitan menembus pertahanan Persiwa di 20 menit babak pertama. Sunarto akhirnya membuka kran gol Arema pada menit ke 26. Menerima umpan adri Greg Nwokolo Sunarto melepaskan tembakan ke gawang Persiwa yang berujung gol. Tak hanya cukup memberikan assist Greg menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke 34. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti meluncur deras ke pojok kiri gawang Persiwa. Singo terus memberikan ancaman kepada tim tamu. Sayang peluang yang didapatkan I Gede Sukadana masih membentur tiang gawang. Begitu juga dengan sepakan Keith Kayamba Gumbs yang masih melenceng ke sisi gawang. Babak pertama berakhir dengan kwunggulan Arema Indonesia 2-0.

Pada babak kedua Persiwa Wamena berusaha bangkit dengan melakukan ke kubu tuan rumah. Namun upaya yang dilakukan selalu gagal. Justru Arema malah semakin menggila dengan mencetak tiga tambahan yang membuat hasil skor Arema vs Persiwa menjadi 5-0. Greg Nwokolo mencetak gol keduanya pada menit ke 58 setelah memanfaatkan umpan tarik Hasyim Kipuw. Tak puas dengan 3 gol, Arema kembali membobol gawang Persiwa melalui Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-78. Umpan crossing Sunanto diselesaikan dengan sundulan kepala. Akhirnya Arema menutup pesta gol 5-0 ke gawang Persiwa pada menit ke 87. Dalam posisi yang tidak terkawal didalam kotak penalti Hendro Siswanto melepaskan sepakan keras yang membuat bola masuk ke gawang tanoa bisa dihalau oleh Dwi Kuswanto.

Hasil skor Akhir Arema vs Persiwa 5-0 ini merupakan kebangkitan skuad Rahmad Darmawan seteah pada pertandingan sebelumnya dipaksa menyerah 1-2 oleh Persipura Jayapura. Kemenangan ini membuat Arema Indonesia naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 38 poin. Sementara untuk posisi puncak masih diduduki oleh Persipura Jayapura dengan 44 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Arema Indonesia vs Persiwa Wamena ISL 18 Mei 2013