Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arema vs Persipura ISL 12 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Arema vs Persipura ISL12 Mei 2013. Rekor kemenangan kandang Arema Indonesia akhirnya terhenti ditangan Persipura Jayapura. Tim tamu menundukkan Singo Edan 2-1 di Stadion Kanjuruhan. Tambahan 3 poin ini semakin mengukuhkan Tim Mutiara Hitam dipucuk klasemen ISL dengan 44 poin. Persipura mengungguli Sriwijaya FC yang berada diperingkat kedua dengan selisih 6 poin. Sedangkan Arema Indonesia harus puas menghuni urutan 4 dengan 35 poin. Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak awal pertandingan. Namun tim tamu yang berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 24. Sebuah serangan balik cepat yang dirancang oleh Persipura dimaksimalkan menjadi gol. Umpan Ian Louis Kabes kepada Zah Rahan dituntaskan dengan baik untuk membobol gawang Ahmad Kurniawan. Arema Indonesia hampir saja membalas pada menit ke 40 setelah mendapat penalti. Sayang tendangan Alberto Goncalves hanya melambung di atas mistar. 

Setelah Skor Pertandingan Arema vs Persipura 0-1 pada babak pertama, kedua tim saling meningkatkan tempo permainan pada babak kedua. Yoo Jae Hoon benar-benar menjadi pahlawan Persipura dengan mementahkan sejumlah peluang yang dimiliki Arema. Pada menit ke 51, Arema kembali mendapat penalti akibat handsball yang dilakukan oleh Otavio Dutra. Namun lagi-lagi Yoo berhasil melakukan penyelamatan genilang dengan memblok tendangan penalti Greg Nwokolo. Kokohnya gawang Persipura yang dikawal oleh Yoo Jae Hoon membuat frustasi para pemain Arema. Serangan bertubi-tubi yang dibangun selalu saja berhasil dipatahkan. Pada menit ke 70 Persipura justru unggul 2-0 setelah Boaz Solossa membobol gawang Arema. Sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui Thierry Ghattusi pada menit ke-77. 

Hasil Skor Pertandingan Arema vs Persipura 1-2 semakin mengokohkan Persipura Jayapura sebagai calon terkuat Juara ISL musim 2013 ini. Sementara penyerang andalan mereka Boaz Salossa sementara memuncaki daftar Top Skor ISL dengan 16 gol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Arema vs Persipura ISL 12 Mei 2013