Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Everton 19 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Chelsea vs Everton 19 Mei 2013. Menjamu Everton di Stamford Bridge The Blues Chelsea memetik kemenangan tipis 2-1 pada laga terakhir Liga Premier Inggris. Dua gol Chelsea dicetak oleh Juan Mata dan Fernando Torres. Sedangkan gol balasan Everton diciptakan oleh Naismith. Demi mengejar kemenangan, tidak seperti biasanya, Rafael Benitez kali ini menurunkan dua strikernya sekaligus, Demba Ba dan Fernando Torres.  Pada menit ke 7 Juan Mata membuka keunggulan Chelsea. Tidak butuh waktu lama, skuad David Moyes langsung meresponnya dengan gol balasan pada menit ke 14 melalui Naismith. Kedudukan imbang 1-1 ini membuat permainan kedua tim semakin sengit. Peluang demi peluang tercipta melalui Juan Mata, Demba Ba dan Gary Cahlil. Namun tak satupun yang berhasil menambah gol.  Hingga turun minum skor masih bertahan 1-1.

Duel sengit kedua tim berlanjut pada babak kedua. Ambisi meraih poin penuh dari hasil skor Chelsea vs Everton membuat Benitez berpikir keras untuk memenangan pertandingan. Pada menit ke 60 Benitez memasukkan Victor Moses untuk menggantikan Demba Ba. Sementara David Moyes yang musim depan melatih Manchester United menarik Naismith dan Anichebe. Sebagai gantinya Moyes memasukkan Nikica Jelavic dan Heitinga. Perubahan yang dilakukan kubu Chelsea membawa hasil positif. Pada menit ke 76 umpan panjang Oscar dari sayap kanan diterima Moses dengan memberikan umpan kepada Torres melalui sundulan kepala. Tanpa ragu Torres melepaskan sepakan keras tanpa mampu diblok oleh Tim Howard. Gol ini membuat The Blues unggul 2-1 atas Everton. 
 
Hasil Skor akhir Chelsea vs Everton 2-1 memastikan The Blues mengunci peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 75 poin. Chelsea meraih satu tiket untuk berlaga ke Liga Champions musim depan. Sementara Everton finish diperingkat 6 dengan 66 poin. Disisi lain Arsenal yang mengejar satu tiket Liga Champions tersisa juga meraih kemenangan atas Newcstle United 1-0 dan bertengger diposisi 4 dengan pon 73.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Everton 19 Mei 2013