Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Totenham Hotspur 9 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Totenham Hotspur 9 Mei 2013. Perebutan tiket Liga Champions musim depan semakin memanas setelah Chelsea hanya bermain imbang 2-2 kontra Totenham Hotspur. Bermain di Stamford Bridge dini hari tadi Chelsea unggul terlebih dahulu melalui Oscar pada menit ke 11. Corner kick Juan Mata disambut oleh Gary Cahlil dan meneruskannnya kepada Oscar. Pemain muda asal Brazil tersebut menyundul bola dan masuk ke gawang Hugo Lloris. Unggul 1-0 Chelsea semakin bersemangat untuk menjebol gawang Totenham untuk yang kedua kali. Namun karena terlalu asyik menyeran, pertahanan The Blues menjadi tidak siap ketika menghadapi serangan balik cepat. Alhasil Totenham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 26 melalui Emmanuel Adebayor. Dari tengah lapangan pemain asal Togo tersebut  menggiring bola dengan cepat. Ketika sudah mendekati kotak penalti Adebayor melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang Chlesea. Petr Cech yang sudah terlanjur maju kedepan hanya bisa pasrah melihat bola meluncur deras masuk ke gawangnya. Kedudukan 1-1 membuat Chelsea semakin ngotot untuk menambah gol. Pada menit ke 39, ambisa tersebut terpenuhi melalui Ramirez. Umpan dari Fernando Torres diselesaikan dengan tendangan first time. 
 
Memasuki babak kedua tensi permainan kedua tim semakin memanas setelah pada babak pertama hasil skor pertandingan Chelsea vs Totenham Hotspur berakhir 2-1. Tuan rumah beberapa kali menciptakan peuang emas. Sayang tidak berhasil membuat gol tambahan. Sedangkan Totenham yang kesulita mengimbangi Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain. Andre Vilas Boaz memasukkan Sigurdsson dan Clint Dempsey pada pertengahan babak kedua. Tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan pelatih, Sigudsson mencetak penyeimbang pada menit ke 80. Umpan tumit Adebayor dituntaskan Sigurdsson dengan sepakan mendatar yang tak mampu diantisipasi oleh Petr Cech. Gol ini membuyarkan kemenangan Chelsea karena sampai dengan pertandingan berakhir kedudukan masih bertahan 2-2.

Hasil skor pertandingan Chelsea vs Totenham Hotspur yang berakhir 2-2 ini membuat perebuutan tiket Liga Chmapions musim depan semakin sengit. Dengan tambahan satu poin, Chelsea masih menghuni peringkat ketiga klasemen. Poin 69 yang dimiliki Chelsea hanya berselisih dua poin atas Arsenal yang berada di urutan keempat. Sedangkan Totenham di posisi kelima mengekor dibawahnya 66 poin. Dengan kompetisi EPL yang tinggal menyisakan dua laga, perebutan tempat ketiga masih mungkin terjadi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Totenham Hotspur 9 Mei 2013