Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Dortmund vs Bayern Munchen 26 Mei 2013

Dortmund vs Bayern Munchen
Jaring-bola - Hasil Skor Akhir Dortmund vs Bayern Munchen 26 Mei 2013. Setelah tahun lalu ditaklukkan Chelsea di final, Bayern Munchen akhirnya mengangkat Trophy Liga Champions 2013 berkat kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund. Duo "Robbery" benar-benar menjadi momok bagi skuad Jurgen Klopp. Dua gelandang andalan Bayern ini terus memberikan ancaman pada babak pertama. Pada menit ke 30 Arjen Robben hampir saja membobol gawang Dortmund pada kesempatan satu lawan satu. Sayang tendangannya masih bisa dipatahkan oleh kiper Roman Weidenfeller. Dortmund pun langsung membalas ancaman Bayern melalui Robert Lewandowski. Lepas dari kawalan Dante dan tinggal berhadapan dengan dengan Neuer, Lewandowski melesakkan sepakan mendatar. Namun dengan sigap Manuel Neuer langsung memotong laju bola tersebut. Bayern yang tampil lebih dominan kembali mendapatkan peluang emas. Lagi-lagi Robben lolos dari kawalan pemain belakang Dortmund. Mendapat ruang bebas Robben melepaskan tendangan voli. Bola yang meluncur deras malah mengenai wajah Weidenfeller. Hingga turun minum skor masih bertahan 0-0

Memasuki babak kedua tim masih saling menekan untuk mengejar gol. Pada menit ke 60 Hasil Skor Dortmund vs Bayern Munchen menjadi 0-1 setelah Mario Mandzukic mencetak gol. Bermula dari akselerasi Frank Ribery dari sayap kiri yang memberikan umpan kepada Arjen Robben. Melihat Mario Mandzukic berdiri bebas Robben memberikan umpan dan langsung disambut oleh Mandzukic yang berdiri tak terkawal.Dengan mudah Mandzukic menceploskan bola ke gawang Weidenfeller. Tertinggal satu gol, Dortmund berusaha bangkit dengan memberikan perlawanan kepada juara Bundesliga tersebut. Perjuangan skuad Jurgen Klopp membuahkan hasil setelah wasit memberikan penalti akibat Reus dijatukan dikotak penalti oleh Dante pada menit ke 67.  Eksekusi Ilkay Gundogan dengan sempurna membobol gawang Neuer. Bayern Munchen akhirnya memastika kemenangan menjadi 2-1 melalui Arjen Robben pada menit ke 89. Umpan panjang Frank Ribery yang sempat membentur pemain belakang Dortmund menghasilkan bola liar. Robben langsung menyerobot bola tersebut dan melepaskan tendangan yang memastikan kemenangan Bayern menjadi 2-1.

Hasil Skor Dortmund vs Bayern Munchen 1-2 menambah koleksi gelar Juara Liga Champions Bayern Munchen menjadi lima. Bayern mengakhiri puasa gelar Liga Champions setelah tampil di final 3 kali dalam empat tahun terakhir. Pada tahun 2010 dikalahkan Inter Milan 0-2, tahun 2012 dikalahkan Chelsea melalui adu penalti. Dan tahun 2013 ini sukses meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Dortmund vs Bayern Munchen 26 Mei 2013