Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brazil vs Inggris 3 Juni 2013

Jaring-bola - Prediksi Brazil vs Inggris 3 Juni 2013. Laga ujicoba antara Brasil vs Inggris akan menjadi tolak ukur kesiapan skuad Luiz Felipe Scolari untuk menghadapi Piala konfederasi yang akan digelar 15-30 Juni mendatang di Brazil. Pada laga persahabatan empat bulan lalu di Wembley Stadium London, Brazil ditaklukkan tuan rumah Inggris 2-1.  Namun kini Brazil telah melakukan beberapa perubahan. Saat ini di tim samba terdapat empat pemain muda berusia 20 tahunan. Empat pemain tersebut adalah Leandro Damiao (International), Bernard (Atletico Mineiro), Fernando (Gremio) dan Neymar yang kini hijrah ke Barcelona dari klub lamanya Santos. Sementara Inggris akan mengandalkan duet penyerang Wayne Rooney dan Jermain Defoe setelah Daniel Sturridge mengalami cedera pada laga persahabatan kontra Rep. Irlandia. 

Bertanding di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, tuan rumah lebih diunggulkan pada prediksi Brazil vs Inggris.Brazil dihuni oleh talenta-talenta muda yang menjadi incaran klub-klub besar dibelahan Eropa. Setelah era El Phenomenon Ronaldo Luiz Nazario De Lima. Kini muncul talenta muda berikutnya muncul pada diri Neymar. Setelah diburu oleh dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona, Neymar akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Barca musim depan. Neymar memang sudah sejak lama ingin bermain satu klub dengan Lionel Messi. Selain itu Brazil juga akan diperkuat salah satu bek terbaik dunia, Thiago Silva. Mantan pemain AC Milan yang kini merumput di PSG ini memiliki determinasi tinggi dan kokoh dalam berduel baik dibola bawah maupun udara. 

Bila ingin memenangi pertandingan Roy Hodgson perlu memikirkan strategi yang jitu untuk membalikkan prediksi Brazil vs Inggris. The Three Lions tentu membutuhkan sosok Frank Lampard yang sering kali menjadi pahlawan bagi Inggris. Pada laga persahabatan kontra Irlandia tanggl 30 Mei kemaren, Lampard juga menjadi penyelamat Inggris untuk menghindarkan dari kekalahan setelah tertinggal 0-1 dari Irlandia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brazil vs Inggris 3 Juni 2013