Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Everton 19 Mei 2013

Jaring-bola - Prediksi Chelsea vs Everton 19 Mei 2013. Match day ke 38 Liga Premier Inggris Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge. Kemenangan menjadi harga mati bagi Chelsea untuk mengunci posisi tiga besar klasemen Liga Inggris. Saat ini Chelsea menghuni peringkat ketiga dan terus dibayangi Arsenal diurutan keempat dengan poin 70 atau hanya terpaut 2 poin dari The Blues. Sedangkan bagi Everton menang atau kalah posisinya tidak beranjak dari peringkat keenam. Namun The Toffees tetap akan mengejar poin penuh di kandang Chelsea sebagai kado perpisahan buat pelatih mereka David Moyes. Musim depan Moyes akan menukangi Manchester United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun. Chelsea akan bermain dengan mental dan percaya diri yang tinggi setelah meraih gelar juara Liga Eropa 2012/2013. Di partai puncak The Blues mengalahkan Benfica 2-1 melalui gol Fernando Torres dan Branislav Ivanovic.

The Blues lebih diunggulkan pada prediksi Chelsea vs Everton. Liga laga terakhir mereka berakhir dengan tiga kemenangan Chelsea dan dua untuk Everton. Sedangkan pada pertemuan terakkhir pada paruh musim 2012/2013 yang digelar 30 Desember 2013 lalu, Chelsea berhasil mengalahkan Everton di Goodisson Park. Juan Mata yang tampil menawan pada musim ini akan menjadi kartu truff bagi Chelsea. Pemain asal Spanyol ini akan menjadi penyuplai bola bagi Demba Ba atau Fernando Torres. Tugas Mata akan dibantu oleh Fank Lampard. Gelandang veteran ini mampu tampil konsisten meski sudah memasuki usia 34 tahun. Lampard akan bertarung dengan Marouane Fellaini di lini tengah. Dengan postur tinggi besar, pemain asal Belgia ini selalu memenangi dalam perebutan bola. Sementara dilini depan Moyes akan mengandalkan Anichebe dan Steven Pienar untuk menjebol gawang Petr Cech.

Melihat statistik kedua tim, prediksi Chelsea vs Everton pertandingan akan dimenangkan oleh Chelsea. Hal tersebut mengingat grafi permainan Chelsea akhir-akhir ini yang terus menanjak baik dikompetisi Liga Premier Inggris dan Liga Eropa. Kompetisi yang disebut terakhir berujung dengan diraihnya Trophy Liga Eropa 2012/2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Everton 19 Mei 2013