Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Totenham Hotspur 9 Mei 2013

Jaring-bola - Prediksi Chelsea vs Totenham Hotspur 9 Mei 2013. Laga krusial akan tersaji di Stamford Bridge kamis dini hari pukul 01.45 WIB antara tuan rumah Chelsea kontra Totenham Hotspur. Perolehan tiga poin dari pemenang laga ini akan sangat berpengaruh pada perebutan tiket Liga Champions musim depan. Chelsea yang menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Inggris hanya terpaut tiga poin dari Totenham yang berada di posisi kelima. Namun The Blues mempunyai selisih gol yang lebih baik. Skuad Rafael Benitez saat ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Manchester United 1-0 hari minggu kemaren di Old Trafford. Adalah gelandang asal Spanyol Juan Mata yang menjadi pencetak gol satu-satunya pada laga tersebut. Sejak didatangkan dari Valencia pertengahan tahun 2011 lalu, Mata menjadi bagian dari evolusi yang dilakukan Roman Abramovich. Cepatnya beradaptasi dengan gaya permainan sepakbola Inggris membuat pemain ini selalu menjadi pilihan utama pelatih sejak era Andre Villas Boaz sampai ditangani Rafael Benitez.

Prediksi Chelsea vs Totenham Hotspur semakin menarik karena Totenham Hotspur pada laga sebelumnya juga berhasil meraih poin penuh meskipun dengan susah payah mengalahkan Southampton 1-0. Aktor dibalik kemenangan tersebut adalah Gareth Bale. Pemain yang pekan kemaren baru saja mendapatkan gelar pemain terbaik PFA Liga Inggris yang kedua kalinya ini memang luar biasa. Pemain yang mempunyai posisi awal di bek kiri ini, kini menjadi gelandang serang haus gol. Bale telah mengoleksi 20 gol di Liga Premier Inggris musim ini. Dan menempati urutan ketiga daftar top skor Liga Inggris dibawah Robin Van Persie dan Luis Suarez. Bila tidak ingin kebobolan, Benitez harus meramu strategi jitu untuk meredam kecepatan pemain wales ini. Bila Chelsea sukses mematikan pergerakan Bale, peluang The Blues untuk meraih tiga poin sangat terbuka.

Melengkapi Prediksi Chelsea vs Totenham Hotspur jangan lupa untuk menonton pertandingannya yang akan disiarkan langsung di MNC TV kamis 9 Mei 2013 pukul 01.45 dini hari.              

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Totenham Hotspur 9 Mei 2013