Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Everton 5 Mei 2013

Liverpool vs Everton
Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Liverpool vs Everton Liga Inggris 5 Mei 2013. Liverpool gagal meraih kemenangan setelah hanya berimbang imbang tanpa gol kontra Everton  dalam lanjutan Liga Premier Inggris match day ke 35. Meski mendominasi permainan,  Liverpool kesulitan dalam membongkar pertahanan Everton. Absennya striker terbaik mereka Luis Suarez yang masih menjalani sangsi larangan bermain membuat daya dobrak The Reds kurang begitu tajam. Tuan rumah hanya menciptakan tiga peluang emas melalui Steward Downing pada menit ke 30, Daniel Sturridge menit ke 48 dan Steven Gerrard menit ke 74. Namun semuanya gagal membuahkan gol karena penampilan gemilang lini belakang dan kiper Everton. Sedangkan Everton sempat mengancam gawang Pepe Reina pada menit 19 melalui Darren Gibson dan Steven Pieanar menit ke 24. Beruntung kiper asal Spanyol tersebut berhasil menggagalkan peluang pemai Everton untuk mencetak gol.

Meski bermain di Anfield Stadium Liverpool tidak bisa memaksimalkan Hasil Skor Pertandingan Liverpool vs Everton yang berakhir dengan kacamata. Sepanjang pertandingan berlangsung Liverpool mencatat 56 persen penguasaan bola dan tiga shoot on goal dari 14 percobaan. Sedangkan Eveton yang lebih mengandalkan counter attack mencatat dua tembakan tepat sasaran dari 11 kali usaha. Pada menit ke-68, pemain Everton Sylvain Distin mencetak gol ke gawang Liverpool. Sayang gol tersebut dianulir wasitkarena dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu. Meski tuan rumah terus melakukan tekanan sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan kedudukan masih tetap 0-0
Tambahan satu poin dari hasil skor pertandingan Liverpool vs Everton membuat The Reds gagal memangkas selisih poin dengan Everton yang menjadi pesaing terdekatnya. LIverpool masih terdampar di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan 55 poin. Sedangkan Everton diurutan 6 dengan 60 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Everton 5 Mei 2013