Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Persipura vs Arema ISL 2 Mei 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Persipura vs Arema ISL 2 Mei 2013. Persipura Jayapura hampir saja mengalami kekalahan kala menjamu Arema di Stadion Mandala Jayapura. Tertinggal dulu melalui Greg Nwokolo, Tim Mutiara Hitam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 86 melalui Zah Rahan. Tim tamu Arema mencoba inisiatif menyerang lebih dahulu melalui Greg Nwokolo dan Beto Goncalves.Namun kerjasama dua pemain ini masih sulit untuk menembus jantung pertahanan Persipura. Sementara skuad Jacksen F Tiago mengancam melalui terbaiknya Boaz Salossa. Kedua tim memang memiliki skuad yang sama-sama tangguh. Meski sama menampilkan pola permainan menyerang, skor masih bertahan kacamata sampai dengan babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Persipura tampil lebih agresif. Berkali-kali barisan pertahanan Arema dibuat jatuh bangun menghalau serangan yang dibangun Boaz Saloosa dan kawan-kawan. Terlalu asyik menyerang Persipura justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke 76. Melalui skema serangan balik cepat, Greg Nwokolo berhasil membobol gawang Tim Mutiara Hitam yang membuat hasil skor pertandingan Persipura vs Arema untuk sementara menjadi 0-1.  Tersentak dengan gol tersebut Persipura semakin meningkatkan gempurannya ke skuad Rahmad Darmawan. Upaya ini tidak sia-sia karena pada menit ke 86 Zah Rahan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Tambahan satu poin dari hasil skor pertandingan Persipura vs Arema membuat Arema belum bergeser dari peringkat kedua klasemen sementara ISL. Sementara Persipura masih memuncaki klasemen dengan status juara paruh musim.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Persipura vs Arema ISL 2 Mei 2013