Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Ceko vs Italia kualifikasi PPD 8 Juni 2013

Rep Ceko vs Italia
Jaring-bola - Hasil Skor Ceko vs Italia kualifikasi PPD 8 Juni 2013. Bermain di Stadion Generali Arena Italia menahan tuan rumah Republik Ceko 0-0. Meski berstatus tim tamu Gli Azurri mampu menguasai jalannya permainan. Rep Ceko terlihat tertekan menghadapi serangan Italia yang dimotori oleh Mario Balotelli. Sedangkan tuan rumah yang mengandalkan Thomas Rosicky berusaha keras untuk memberikan perlawanan maksimal. Belum genap satu menit pertandingan berjalan Balotelli hampir saja membuat gol. Beruntung Petr Cech dengan sigap menyongsong bola tendangan Balotelli yang tidak terlalu kencang. Meski Italia menguasai ball possesion lebih banyak, koordinasi antar pemain yang kuang maksimal membuat lini depan skuad Cesare Prandelli menjadi tumpul. Lini belakang Rep Ceko tampil begitu disiplin dalam menjaga daerah pertahanan.   

Setelah hasil skor Ceko vs Italia 0-0 pada babak pertama, Prandelli melakukan beberapa perubahan. Stephan El Shaaawy di tarik keluar dan digantikan Sebastian Giovinco. Pergantian pemain ini tidak membawa perubahan yang berarti di kubu Azurri. Tampil Italia mulai frustasi karena tidak berhasil menembus pertahanan Rep Ceko. Puncaknya Italia harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Balotelli diusir oleh wasit pada menit ke 72 akibat menerima kartu kuning kedua.Situasi ini coba dimanfaatkan Rep Ceko dengan balik melakukan tekanan. Namun berkali-kali serangan yang dibangun selalu dapat dimentahkan oleh Gianluigi Buffon. Hingga babak kedua berakhir kedudukan masih imbang -0-0.

Meski hanya meraih satu poin dari hasil skor Ceko vs Italia 0-0, Gli Azurri masih memimpin  klasemen sementara Grup B dengan poin 14. Italia unggul empat angka dari Bulgaria yang menempati peringkat kedua. Sementara, Ceko tetap bercokol di peringkat tiga dengan poin sembilan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Ceko vs Italia kualifikasi PPD 8 Juni 2013