Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Singapura U-23 8 Juni 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Indonesia U-23 vs Singapura U-23 8 Juni 2013. Laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Manahan Solo untuk persiapan SEA Games 2013 di Myanmar pada bulan Desember mendatang, Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh Singapura. Timnas Singapura unggul gol terlebih dahulu pada menit ke 16, melalui tendangan bebas Muhammad Shafiq. Gol spektakuler tersebut diciptakan  dari jarak 30 meter, setelah Rasyid Bakrie melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain Singapura. Namun keunggulan rsebut hanya bertahan satu menit. Melalui sebuah serangan cepat Joko Sasongko yang menerima umpan Johan Yoga Utama berhasil melewati beberapa pemain Singapura. Joko kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dihalau oleh kiper Singapura. 

Setelah Hasil Skor Indonesia U-23 vs Singapura U-23 1-1, jalannya permainan dikuasai Indonesia. Joko Berkali-kali Sasongko dan kawan - kawan menerobos barisan pertahanan Singapura. Beberapa peluang tercipta salah satunya melalui Ghozali Siregar yang masuk menggantikan Dany Saputra pada menit ke 33. Sayang tendangannya masih belum menemui sasaran. Pada laga ujicoba kali ini, Singapura mengandalkan pemain-pemain yang berlaga di SEA Games tahun lalu. Sedangkan timnas Indonesia banyak dihuni oleh pemain muda potensial seperti Joko Sasangko.

Meski Timnas Indonesia mendominasi permainan, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta dan Hasil Skor Indonesia U-23 vs Singapura U-23 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Pertadingan sendiri sempat dihentikan pada menit 88 akibat ulah penonton yang menyulut kembang api dan bom asap dari sisi tribun selatan stadion Manahan. Bom asap tersebut berakibat sebagian besar lapangan manahan tertutup, sehingga menghalangi pandangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U-23 vs Singapura U-23 8 Juni 2013