Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Persib vs Sriwijaya FC ISL 15 Juni 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Persib vs Sriwijaya FC ISL 15 Juni 2013.  Persib Bandung sukses menggilas Sriwijaya FC 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (15/6) sore tadi dalam laga lanjutan Indonesia Super League. Pemain naturalisasi yang juga merupakan striker Timnas Indonesia Sergio van Dijk, menyumbangkan dua golnya untuk Persib Bandung. Tampil didepan ribuan pendukungnya Persib menekan tim tamu sejak awal. Beberapa peluang tercipta melalui Hariono dan Firman Utina. Namun hingga babak pertama usai kedudukan masih tetap 0-0. 

Memasuki babak kedua Persib akhirnya membuahkan gol pada menit ke 60 melalui Sergio Van Dijk Lahirnya gol pertama ini membuat Persib semakin leluasa mengembangkan permainan. Tiga menit berikutnya Persib kembali membobol gawang Sriwijaya melalui Hilton yang membuat skor menjadi 2-0.

Tak mau kalah M Ridwan turut mencetak gol yang membuat hasil skor Persib vs Sriwijaya FC menjadi 3-0 pada menit ke 73. Dan akhirnya Van Dijk menutup kemenangan Persib menjadi 4-0 setelah mencetak gol keduanya. Tambahan tiga poin ini membuat tim maung Bandung beranjak ke peringkat ketiga dengan koleksi 47 poin. Sedangkan Sriwijaya FC harus turun ke posisi empat dengan  poin 45.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Persib vs Sriwijaya FC ISL 15 Juni 2013